Saya juga mengalami hal yang sama dengan Mamanya Shafira,

Anak saya 13 1/2 bulan sudah 1 1/2 bulan ini tidak mau makan.. hampir semua
makanan padat yang "berhasil" masuk ke mulutnya hanya di kemut saja kemudian
terpaksa di buang, berbagai cara sudah kami coba..., dan sudah beberapa
dokter pun sudah kami cari, semuanya mengatakan bahwa anak saya sehat.
Memang sehari hari aktivitasnya tidak berkurang namum berat badannya yang
kian hari kian menurun, mulai dari 9,7 kg menjadi 9,2 kg lalu terakhir saya
timbang jadi 8,8 kg. kurus kan?
Sehari hari hanya anak saya hanya minum susu, itu pun susah sekali di
berikan. sehari hanya habis +/- 500ml.
akhir akhir ini anak saya minum air putih saja enggan..
Apakah semuanya ini ada hubungannya dengan tumbuhnya gigi? sebab saya
melihat gigi geraham anak saya mulai tumbuh????

Terima kasih atas pendapat dan saran rekan rekan...

Salam,

Husni