Obat capek itu kayak apa ya Mbak Merie ...
Terus indikasinya dia kecapekan apa yaa ?
Biasanya anakku kalo lagi nggak mau makan yaaa berarti dia ngantuk.
Ditidurkan sambil dikipasin langsung deh dia tidur ...nanti bangun2 baru
makan dengan lahap (sebentar aja koq boboknya, mungkin ngilangin mata berat
aja hehehe) .. Kdg - kdg juga "dirayu" pake Teletubbies atau iklan ..
soalnya anakku itu paling seneng kalo nonton iklan TV, teletubbies dan
headline news (yg ini agak susah soalnya cuman 1 jam sekali hehehe) ...
Yg aku baca di Ayahbunda terbaru juga gitu .. jgn terlalu ketat sama jadwal
makan anak .. kalo emang dia ngantuk ya biar dia tidur dulu ... toh makanan
kan selama nggak basi masih bisa diangetin sebentar (asal bukan bayem yaaa).
  Yg penting dia mood makannya selalu terjaga dan jng sampai trauma sama
acara makan gara2 kita kejar-kejar teruuusss sama makan :)