Dear all,

Putri saya belakangan ini suka memukul (menampar) kepalanya sendiri dengan
tangan .  Kalau biasanya dia  hanya memukul  kali, lalu kita beritahu bhw
itu tidak baik, sakit lalu kita alihkan perhatiannya . .belakangan ini dia
spt sengaja melakukannya untuk mendapatkan perhatian kita, karena setelah
dua kali pukul dia lalu meniru intonasi kita waktu memperingatkan dia untuk
berhenti memukul.  Saya khawatir kalau2 memang ada yang terasa tidak enak di
kepalanya, bagaimana saya bisa tahu hal itu ya ? Dan apa fase meniru ini
akan berlangsung cukup lama ya, karena saya khawatir juga dia kan tidak bisa
mengontrol keras atau tidaknya pukulannya sendiri.

Thanks

MSN Photos is the easiest way to share and print your photos: