Bapak-bapak dan ibu-ibu

Saya cuma mau tanya tentang anak saya yang sekarang berumur 3 bulan.
Semenjak 2 bulanan dia kholik (sakit perut) kalo' lagi kambuh kasihan sekali
karena menangis sampai menjerit-jerit karena manahan sakit.

Saya sudah pernah ke dokter dan dikasih obat trus udah agak mendingan dan
susunya diganti Bebelac EC , sekarang udah tidak pernah kambuh lagi tapi
untuk BAB nya susah 3 atau 5 hari sekali trus itupun dengan susah payah
karena sudah keras jadinya sampai nangis juga.

Trus saya konsul ke dokter dan susunya diganti Morinaga ,baru 2 hari  minum
susu sakit perutnya kambuh lagi jadinya saya balik lagi ke bebelac EC saya
belum konsul lagi ke dokter mungkin temen-temen pernah tahu dan bisa memberi
pencerahannya.

Terima kasih sebelumnya

Mamanya Shifa