Yth. rekan-rekan balita-anda,

Anak saya, laki-laki, umur 1 tahun 3 bulan,berat badan
9,75 kg, baru-baru ini di diagnosa oleh dokternya (Dr.
Adi Tagor-RSPI) ada flex di paru-parunya. Diagnosis
diambil berdasarkan hasil rontgen paru-paru. Treatment
yang diusulkan adalah 1. fisiotherapy sebanyak 4 kali,
2. setelah fisiotherapy dilakukan mantuk test dengan
hasil 8 mm. 3. dari hasil mantuk tes ini akan
ditentukan apakah perlu melakukan tes darah lengkap,
pengobatan atau suntik BCG.
Namun, sebelum langkah ke-3 dijalani, anak saya
mengalami High Fever (31/12/01-mid night; suhu
tertinggi 39,4 dan tidak pernah turun dari 37,8 sejak
siang hari) dan sempat dibawa ke UGD RSPI.
Saya sangat membutuhkan info dari rekan2 mengenai:
1. Dokter spesialis anak yg khusus mendalami paru.
2. Apakah ada rekan2 yg mempunyai pengalaman sama
seperti saya? bagaimana tindakan yg dilakukan?
3. rekan saya mengusulkan Prof. Dr. Agus Firmansyah di
RSIA Hermina Bekasi. Apakah ada yg pernah konsultasi
dengan beliau?

Thanks. Saya sangat hargai sekali komentar rekan2.

Wassalam,

Ria