Pak Rifqi, setau saya anak dimunisasi Types (Thypim/Thypa) mulai usia 2
tahun, intinya setelah anak mulai mengkonsumsi berbagai macam
makanan/jajanan.  Waktu Naufal dulu setelah diuminisasi campak dia
diimunisasi Hib (diatas setahun), baru setelah itu MMR dan kemudian Thypim.
Sebenarnya masih ada imunisasi lain yaitu cacar air dan Hep. A.  Mungkin ada
pengalaman rekan lain yang anaknya dimunisasi types dibawah 1 tahun?   Apa
alasan imunisasi tsb dilakukan dibawah setahun? Thanks.

Mamanya Naufal & Nabil