From: Rifqi [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, January 02, 2002 4:51 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] imunisasi types

Buat rekan-rekan ...
mo tanya nih...anak saya sudah berusia jalan 10 bulan, minggu kemarin sudah
imunisasi campak lalau untuk bulan berikutnya disarankan oleh SDA untuk
imunisasi types.
yang menjadi pertanyaan saya mungkin ada yang mengetahui "seberapa jauh /
apa memang perlu anak untuk di suntik imunisasi types tersebut" terima kasih
atas bantuan informasinya.

Muhammad Rifqi
Information System
PT. Matsushita Semiconductor Indonesia Phone : 8904249
Fax : 8904293
E-mail : [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke