Mama Davi,

Putra saya (3 th) juga ditangani oleh dokter Idham,
sejauh yang saya ingat dokter Idham memang agak mudah
memberikan resep antibiotik bila anak batuk/pilek tapi
cukup kompeten dibidangnya. Jadi tidak perlu terlalu
khawatir, kalau memang ragu tanyakan saja langsung.
Dr. Idham biasanya tidak akan keberatan untuk memberi
penjelasan bahkan konsultasi per telfon dilayani.

Salam
Ayu