Title: Nature
Dear all,
mungkin ada yang mengetahui jenis penyakit ini dan jalan keluar yang baik (obatnya).
kemarin anak saya Rifa (10 bulan) sakit panas 28 drj, disertai dg bb disertai angin perutnya terdengar kosong/kembung, istri sudah mencoba dg memberikan bawang merah + minyak telon namun belum membuahkan hasil, anak menjadi rewl lalu saya mencoba membawa ke dsa dan diberikan obat untuk menghilangkan rasa mual dan penurun panas, alhamdulillah sekarang panasnya sudah berangsur hilang, namun yang masih menjadi ganjalan saya, setiap susu tambahan maupun bubur tim yang diberikan selalu keluar lagi paling hanya beberapa suap saja yang masuk kecuali ASI, diluar dari kebiasaan dia, biasanya dgn lahap memakan/minum yang diberikan, mungkin dari bpk/ibu ada yang punya pengalaman dg ini.
sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas informasi yg diberikan.

Abinya Rifa.

Muhammad Rifqi
Information System
PT. Matsushita Semiconductor Indonesia Phone : 8904249
Fax : 8904293
E-mail : [EMAIL PROTECTED]