From: Rifqi [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, January 09, 2002 10:58 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Penyakit apa ini ?

Dear all,
mungkin ada yang mengetahui jenis penyakit ini dan jalan keluar yang baik
(obatnya).
kemarin anak saya Rifa (10 bulan) sakit panas 28 drj, disertai dg bb
disertai angin perutnya terdengar kosong/kembung, istri sudah mencoba dg
memberikan bawang merah + minyak telon namun belum membuahkan hasil, anak
menjadi rewl lalu saya mencoba membawa ke dsa dan diberikan obat untuk
menghilangkan rasa mual dan penurun panas, alhamdulillah sekarang panasnya
sudah berangsur hilang, namun yang masih menjadi ganjalan saya, setiap susu
tambahan maupun bubur tim yang diberikan selalu keluar lagi paling hanya
beberapa suap saja yang masuk kecuali ASI, diluar dari kebiasaan dia,
biasanya dgn lahap memakan/minum yang diberikan, mungkin dari bpk/ibu ada
yang punya pengalaman dg ini.
sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas informasi yg diberikan.

Abinya Rifa.

Muhammad Rifqi
Information System
PT. Matsushita Semiconductor Indonesia Phone : 8904249
Fax : 8904293
E-mail : [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke