Pak Imam,
selamat bergabung di BA. Saya ikut prihatin dengan
keadaan anak bapak, mudah-mudahan kondisinya cepat
membaik. Sejauh yang pernah saya baca, penderita spina
bifida asalkan ditangani dan dikontrol dengan baik
dapat hidup normal seperti yang lain, namun sejauh ini
perawatan yang dikenal adalah secara medis. Banyak
artikel yang dapat bapak baca dari web site ini
sehingga bapak bisa menentukan rencana ke depan
mengenai keadaan anak bapak. Semoga berguna.
http://www.www.sbaa.org

Mamanya Dafi