Saya setuju, kalau mau sakleg sebaiknya memang semua hal yg dibicarakan
ya... mengenai BALITA-ANDA.  Nothing more nothing less.  Karena ada
tanggapan mengenai posting papanya Fachri yang mendapat banyak komentar
lumayan keras, hal yang sama harusnya berlaku juga terhadap pesan yang
nggak relevan dengan balita, apalagi kalau sampai jadi bahan diskusi yg
panjang.  Gimana?  Kalau sakleg, ya sakleg sekalian ... tapi kalau bisa
fleksible ya ... asal sopan & informatif serta bukan jadi ajang sahut2an
sih,  saya pribadi senang2 saja membacanya.

Seperti kata pengantar di milis ini yang kalo nggak salah berbunyi seperti
dibawah:

"Para  pasangan  muda,  yang  kebetulan tengah merencanakan punya anak atau
sedang  dan  masih  punya anak balita, diundang turut serta bergabung dalam
mailing   ini.   Secara   bebas,  terbuka,  sehat  dan  sopan    Anda  bisa
mendiskusikan  segala  hal,  BERKAITAN  DENGAN PUTRA-PUTRI ANDA YANG BALITA
dalam   forum  ini.  Mulai  dari  sekadar  sharring  pengalaman,  bagi-bagi
informasi  tentang kiat atau tips merawat atau mengasuh anak, sampai   suka
duka   mencari   babby  sitter,  info  buku2  tentang  balita  terbaru  dan
sejenisnya, bisa ditampung. "

Salam

[EMAIL PROTECTED] on 15/01/2002 04:46:27 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]