Buat renungan kita

Ma'af kalau yg inipun mungkin tidak ada relavansinya.

-----Original Message-----
From:   rinal rudianyah [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Tuesday, January 15, 2002 3:46 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Cc:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [pkjaksel] Pengalaman Pribadi hari ini ........

Assalamu'alaikum wr wb

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha
Penyayang

1.      apabila bumi digoncangkan dengan goncangannya (yang
dahsyat)
2.      dan bumi telah mengeluarkan beban-beban berat (yang
dikandung)nya
3.      dan manusia bertanya : "Mengapa bumi (jadi begini)
?
4.      pada hari itu bumi menceritakan beritanya
5.      karena sesungguhnya Tuhanmu telah memerintahkan
(yang demikian itu) kepadanya
(al zalzalah 1-5)

Subhanallah, Maha benar Allah SWT dengan segala
firman-Nya.
Baru saja Jakarta dilanda gempa yang cukup lumayan
goncangannya. Saya salah seorang penghuni gedung
perkantoran yang berada di lantai 29. Ketika sedang
menatap komputer tiba-tiba badan terasa goyang, kepala
pusing begitu juga dengan teman-teman seruangan. Ada
yang mengatakan gempa-gempa...!! Terlihat kekhawatiran
melanda kami yang berada diruang itu. Sebagian dari
kami ada yang langsung turun untuk menyelamatkan diri,
sebagian lagi masih tinggal dalam ruangan dan mulai
mematikan komputer. Kemudian terdengar suara dentuman
yang cukup keras, seperti besi yang jatuh, kami yang
masih tinggal mulai merasa kekhawatiran yang
bertambah. Mulailah kami mengemasi barang pribadi
untuk dibawa mengungsi sementara waktu.

Ketika kami sampai bawah, ternyata sudah banyak orang
yang berkumpul di luar gedung untuk menyelamatkan
diri.

Saya jadi berpikir, gempa yang sebentar dan hanya
menggoyang gedung saja kami sudah sedemikian takutnya.
Tapi mengapa pada janji Allah SWT pada surat tersebut
diatas kami tidak menyadarinya. Sungguh memang Allah
Maha Kuasa atas segala sesuatu. Alhamdulillah kami
masih diberi peringatan oleh Allah untuk mengingat
firmannya dalam Al Qur'an tidak langsung diberi
musibah dengan runtuhnya gedung kami. Semoga hal ini
bisa menjadi pelajaran bagi kita semua agar selalu
berpegang pada tali agama Allah SWT

Pengalaman pribadi hari ini, 15/1/02

Wassalamu'alaikum wr wb