Ayahnya Irfan,

mungkin bisa berkonsultasi dengan Prof.Dr.Moeslichan Mz. beliau ini dokter anak dan
ahli
darah yang sudah sangat senior. setau saya, beliau prinsipnya sedapat mungkin
menjauhkan
anak dari obat-obatan, dan punya banyak cara 'alternatif' untuk penyembuhan, selama
masih dimungkinkan.

Prakteknya setiap sore di klinik pribadinya di Jl. Cipete No.3, Cipete - untuk
pendaftaran sehari sebelumnya bisa hubungi nomor telpon 7657861, 75902136 ext. 24.
beliau juga praktek di RSCM, tapi saya tidak tahu jadwalnya.

salam,
ibunya Aradi.