Title: Nature
Halo rekan2 "balita-anda",

Sudah lama saya jadi anggota milis ini tapi baru sekarang nih saya minta tolong rekan2. Saya punya masalah, anak saya Irfan 22bln Hb-nya dibawah batas minimum. Dulu memang pernah terkena TB dan sudah sembuh 9 bln yang lalu setelah terapi pengobatan 6 bulan. Sementara ini masih di selidiki di lab apa penyebabnya.

Adakah diantara rekan2 yang tahu pengobatan alternatif lewat cara2 tradisional. Saya pernah mendengar salah satu caranya makan telur ayam kampung asli. Apakah benar ini? Terus cara masaknya apakah boleh 1/2 matang saja? Terima kasih sebelumnya.

Salam.
Ayahnya Irfan