Mbak....makasih banget ya sarannya. Mo aku cobain dech.

Salam buat Elson ya.....

        -----Original Message-----
        From:   Haryani [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Thursday, January 17, 2002 2:28 PM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        Re: [balita-anda] play group

        Dear Mamanya Vonny & Andre,

        Saya ibu dari Elson yang sekarang umurnya hampir 16 bulan. Baru
minggu
        kemarin saya join dengan kelompok bermain. Menurutku kalo anak udah
bisa
        jalan sendiri dan lagi mulai bawel sangat bagus di masukkan dalam
kelompok
        bermain, biar gak kuper gitu.......Aku masukkin yang 1 minggu 1 kali
aja,
        hari Sabtu, lumayan lho......untuk perkembangan motorik batita.

        Thanks

        Yenny (mamanya Elson)