Mba' Yufi, informasinya dari Mba' Stella Martini.

Kalau mau lebih lanjut hubungi beliau aja melalui japrinya :
[EMAIL PROTECTED]

----------
From: Yufi Yufitasari <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Play Group
Date: 29 Juni 2001 9:34

Dear Netter,
Beberapa waktu lalu sewaktu membahas soal Tumble Tots, ada yang pernah
menyebutkan sekolah sejenis yaitu Bogor Raya Int'l School (?), tapi (maaf)
saya lupa dari siapa. Kalo boleh, bisa nggak saya mendapatkan informasi
lebih lengkap seperti alamat atau no telpon juga boleh. Saya bermaksud
memasukkan anak saya (14 bln) ke sekolah sejenis.
Sebelumnya terima kasih atas bantuan rekan netters semua.

Yufi
Mamanya Van-van

http://www.indokado.com/kueultah.html