Dear Netters,

Saya mendapat informasi dari seorang teman, ada susu yang mengandung
Colostrum (zat antibodi yang pertama kali keluar saat ASI diberikan).
Bentuknya sachet warna hijau ada gambar sapi & merknya tidak jelas. Hanya
ada tulisan Colostrum Powder Milk dan keluaran dari Sun Hope (import).
Susu ini hanya ada di apotik tertentu (yang saya tahu ada di apotik Imphi
jl. Otista & apotik Titi Murni jl. Kramat Raya). Harganya cukup mahal Rp
75.000/sachet kurang lebih 100 gram.
Teman saya itu direkomendasikan oleh DSA bahwa susu ini dapat meningkatkan
kekebalan tubuh bayi dan mencegah penyakit seperti batuk pilek. Cara
pemberiannya 1/2 sdt dicampurkan pada susu bayi dan diberikan sehari satu
kali. Memang saya lihat anak teman saya tsb kelihatan sehat & montok dan
katanya tidak pernah menderita penyakit. Dia sudah diberikan susu ini sejak
masih bayi umur 2 bulan.

Apakah benar informasi ini atau adakah rekan rekan yg tahu informasi lainnya
perihal susu ini, karena saya saat ini juga sedang memberikan kepada putra
kami (umur 1,5 tahun) yang sering sekali kena sakit batuk pilek.

Terima kasih.

Chandra Budiman
PT. SINAR HARAPAN PERSADA
Jl. Fachrudin No. 6