produk itu bisa dibeli dimana pak samuel?

-----Original Message-----
From: Bryan Samuel [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, January 18, 2002 2:03 PM
To: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Susu untuk Kekebalan Tubuh

Ini sich sekedar informasi aza, Power Mix memang dari
kolostrum sapi.  Tapi jika si ibu sudah tidak
menyusui, saya rasa enggak apa2 deh.  Power Mix juga
bentuknya seperti susu formula biasa.  Banyak gunanya
koq.  Enggak cuma buat bayi, tp buat orang yang punya
penyakit berat, seperti lever dll.  Hanya takarannya
aza yang berbeda.  anak saya saya berikan sesudah umur
4 bulan.  Saya hanya beranggapan, pada umur segitu
bayi udah mulai belajar makan bubur susu.  Jadi
kemungkinan pengaruh ke pencernaannya juga sedikit.
Memang kenyataan, power mix menambah kekebalan tubuh.
Contohnya, kalau di rumah ada yang pilek, atau flu,
dia sich baek-baek aza tuch.  Satu sachet bisa habis
dalam jangka waktu 2 bulan.  Itu aza tambahan dari
saya.

Thanks