Dear semua rekan BA,

Mungkin hal yang berhubungan dengan susu formula pernah / sering dibahas di media ini,
namun saya mohon informasi lebih lanjut mengenai susu formula, jika ada yang berkenan
memberi, saya akan sangat berterima kasih.

Bagaimana sich penyajian susu formula yang benar, berapa lama susu formula yang sudah
dibuat dan disimpan dalam dot / botol susu masih layak untuk diminum.  Saya pernah
mendengar bahwa susu formula memang sebaiknya diminum begitu selesai dibuat dan harus
sampai habis, tidak boleh disisakan di botol untuk kemudian dihabiskan beberapa saat
kemudian.  Bagaimana kalau si kecil tidak langsung habis meminumnya?  Karena jagoan
kecil saya ini minum susunya tidak selalu sama takarannya, kadang dia bisa habis
sampai 210 ml. kadang hanya 120 ml. sudah tidak mau lagi.  Jadi kalau sudah terlanjur
banyak dibuatkan khan sayang....  Bagaimana penyajian yang benar, apa saja sich
masalah yang ditimbulkan jika kita tidak benar dalam menyajikan / menyiapkannya?

Terima kasih banyak atas perhatian rekan BA sekalian.

Kiki-mamanya Ryan

Kirim email ke