From: Jenny Dethan [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 18 Januari 2002 15:11
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Pilek & Batuk

Menambah infonya Pak Bryan,
Kalau dibawa jalan-jalan ke pantai harus pagi hari antara jam 7.00 - 10.00
sebab saat itu katanya udaranya kering & segar, bagus untuk kesehatan
paru2/pernafasan.  Pengalaman sepupu saya (waktu masih bayi 3 bulan) yang
selain alergi bahkan sempat bronchitis, setelah dibawa jalan setiap hari
akhirnya bisa sembuh total & flek2 di paru2-nya pun nggak berbekas/kambuh
sampai sekarang.

Salam,
Mamanya Michelle