Bpk. Ridwan,

Saya juga tinggal di Bogor. Saya biasa belanja di toko Ngesti yang di Jl.
Suryakencana, tapi toko Ngesti yang lama (yang engga ada AC). Beberapa waktu
yang lalu saya lihat ada enfagrow kardus disana. Malah di Ngesti jl.
Pajajaran, hanya ada Enfagrow kardus. Saya tidak perhatikan harganya berapa,
karena saya lagi mencari Enfapro kardus. Malahan Enfapro kardus yang jarang
ditemukan. Lebih banyak Enfagrow kardus.

Regards,
Mia - mama Zaza ([EMAIL PROTECTED])