From: Ridwan Djuniar <[EMAIL PROTECTED]>
To: Balita Anda <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Friday, January 18, 2002 6:06 PM
Subject: [balita-anda] Harga susu enfagrow

Dear Milis,

Mohon informasinya apakah harga susu enfagrow yang kardus 400gr dan yang
kaleng 800gr harganya naik.. karena bbm kan sudah naik.....
Juga apakah persediaan masih banyak... karena saya tinggal di bogor....
mungkin ada informasi untuk yang kardus karena saya cari jarang sekali
di bogor...bagaimana dengan jakarta...

readone