From: Liauw Liliani Heru - FIN [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, January 21, 2002 9:57 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] 2,5 th masih makan blenderan

Dear Netters,

Coba dech kalau kita sedang makan, kita sambil iseng suapin ke dia atau
ambilkan piring isi dengan nasi sedikit biarkan dia makan dengan sendiri,
nggak apa -apa kalau hanya diaduk -aduk lama -lama dia akan mau juga makan,
pertama - tama memang agak susah. Anakku dulu juga begitu nggak mau ngunyah
tapi sekarang sudah bisa makan bubur tanpa disaring atau diblender,
sayurannya juga sudah berupa potongan biasa nggak perlu diparut atau
diblender lagi.

Salam,
Maminya Farrel

http://www.indokado.com/