Dear netters (atau juga ada yang psikolog ?)

Saya mau tanya, anak saya Audy (2 th) senang sekali bermain dengan teman
yang usianya lebih tua.
Yang sekarang meresahkan saya, teman-temannya mayoritas perempuan (meskipun
ada juga laki-lakinya) dan belakangan ini, dia lebih suka main dengan
perempuan ketimbang laki (yang laki diusir suruh pulang sama dia
he...he...he...).
Yang mau saya tanyakan, bagaimana jika perilaku ini terbawa sampai besar ?
Bagaimana caranya agar dia mau lebih banyak berteman dengan laki-laki ?
Walaupun belum begitu besar, saya takut hal ini (main dengan perempuan)
akan membawa efek yang negatif untuknya. Ada yang berpengalaman seperti
anak saya ini ? tolong ya sharingnya.
Trims banyak
Mama Audy :-D

************Internet Email Confidentiality Footer ***********************

This e-mail and any files transmitted with it are confidential and intended
solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you have
received this email in error please send it back to the person that sent it
to you. Any views or opinions presented are solely those of its author and
do not necessarily represent those of Pauwels International N.V. or any of
its subsidiary companies. Unauthorized publication, use, dissemination,
forwarding, printing or copying of this email and its associated
attachments is strictly prohibited.