From: Seskayuni, Indri [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, January 25, 2002 2:22 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Makanan & juice bayi "Gerber"

Wah, kalau memberikan Gerber di rumah sih nggak pernah bu, sayang karena
kemahalan:-) tapi kalau untuk bepergian sih sering. Dulu juga pernah dibahas
di milis ini, dan kayaknya cukup banyak ibu-ibu yang memberikan gerber
kepada batitanya. Anak saya sih senang aja diberi gerber, ibunya pun senang
karena tidak perlu repot-repot membuat makanan. Apalagi untuk perjalanan
jauh keluar kota, dimana anak masih makan makanan yang diblender, sementara
kita tidak bisa membuat makanan bayi diperjalanan.... Sangat membantu sekali
memberi makan gerber. Gerber dapat kita berikan ke anak tanpa perlu
dihangatkan dulu lho.
Tapi jangan lupa untuk memberikan gerber dalam 1 kali makan saja, artinya
jangan karena anak cuman bisa menghabiskan ½-nya, terus sisanya disimpan
untuk diberikan nanti lagi. kayaknya kalau sudah dibuka tidak bisa disimpan
kembali. Oleh karena itu, berikan gerber sesuai usia anak karena porsinya
juga sudah disesuaikan dengan usia (untuk bayi yang lebih besar botolnya
lebih besar)
Juga kalau membeli pertama jangan banyak-banyak dulu karena beberapa bayi
ada yang tidak doyan dengan gerber.
Salam,
Indri Seskayuni