bundanya Alsa & Dean, mbak Vinke, mbak Indri, terima
kasih pertanyaan saya sudah di jawab.  Saya & suami
ragu-ragu memberikan gerber kepada zalika, tapi
setelah mendengar pengalaman mbak-mbak semua,mungkin
kami akan berikan sebagai selingan saja atau kalau
keadaan yang tidak memungkinkan saya untuk membuat
yang fresh from dapur...(emang mahal juga ya..)

satu lagi saja pertanyaan dari saya, bisakah gerber di
panaskan atau diambil sebagian dan sebagiannya lagi
disimpan dlm kulkas untuk kemudian bisa diberikan lagi
atau.... harus sekali makan dan sisanya  tidak bisa
diberikan lagi ? karena saya lihat ada 2 pendapat
berbeda.

buat mbak yosi & mbak icah, saya suka lihat gerber di
jual di hero/gelael atau the club store, kemasannya
terbuat dari gelas dan ada tutupnya, harga dan rasanya
bervariasi.
thanks,
Tya'
--- Tri Retno Herdiana