From: Misty A. Maitimoe [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, February 01, 2002 12:59 PM
To: 'Balita Anda'; 'IDAI-OT'
Subject: [balita-anda] Obat kelebihan dosis

Netters dan dokter,

Kemarin Kika (22 bulan) tiba-tiba pilek dan batuk. Trus sama papanya
(berinisiatif) ngasih Nipe Drops. Tapi papanya nggak nge-cek takaran yang
tepat, malah dikasih 1ml (tanpa sepengetahuan saya, karena masih dalam
perjalanan pulang ke rumah). Padahal kalo nggak salah takarannya kan 0.5 ya.

Trus...dia kelihatan teler berat jadinya. Tapi sulit nafas karena hidungnya
tersumbat juga sih. Tadi pagi sih masih bindeng dan kelihatan cukup baik.

Tapi tanya dong apa efeknya kalo kelebihan dosis begitu dan harus gimana
penanganannya?

Misty

http://www.indokado.com/