Pak sudah dicoba makan buah pepaya ? biasanya anak saya yang masih berumur
3,5 bln kalau dua hari belum BAB saya langsung makan pepaya dan +/- 10 - 15
menit biasanya langsung BAB. semoga membantu.

-----Original Message-----
From: IGN Cahyono HW [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, February 05, 2002 8:25 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Sulit BAB

Dear Netter...

Anak saya, Michelle umur 1 tahun 5 bulan, mengalami masalah dengan buang air
besar. Setiap buang air besar selalu menangis dan ujung kotoran selalu
keras. Saya sudah bawa ke DSA, tetapi hasilnya nihil. Semua buah-buahan
sudah kami coba untuk memperlancar BAB-nya tetapi juga masih nihil. Hari ini
sudah dua hari belum BAB.

Mohon informasi dari rekan-rekan mungkin ada jalan keluarnya.

Papa nya Michelle