From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, February 05, 2002 9:07 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Sulit BAB

Pak,

Sama...anak saya (18 bulan ) juga susah sekali BAB...........sering
keras...........semua buah.....pepaya...alpukat..dan lainnya juga sudah
saya coba..tapi masih kurang bisa bereaksi....cuman setelah saya coba buah
prunes nya Gerber...... selalu berhasil loh...........tokcer.....setelah
beberapa jam...pasti dia langsung BAB dan nggak perlu susah payah....

Buah Prunes ini bagus loh pak.....sekarang aja saya selalu stok
banyak....habis membantu sekali sih....

Silahkan mencoba.....

Mama Caitlin

http://www.indokado.com/