Dear all,

Saya mau tanya dokter kulit atau ahli rambut yang ada
di Jakarta. Atau ada di antara rekan2 mailist pernah
mengalami hal yg sama dan telah berhasil mengatasinya.

Semenjak lahir, ada sebagian (sebesar koin seratus
rupiah) di kepala anak saya (1.5 th) yg tidak tumbuh
rambut. Orang awam biasa menyebutnya 'pitak'. Padahal
rambut anak saya tergolong lebat. Sebenarnya tidak
licin sekali, masih ada beberapa rambut kecilnya.

DSA-nya sudah merekomendasikan ke dokter kulit, tapi
sampai saat ini belum ada perubahan yg menggembirakan,
krn dokter kulit tsb hanya memberikan obat semacam
lotion. Beliau tdk berani mengambil tindakan yg lebih
lagi, krn anak saya masih batita.

Mohon bantuannya.

Salam,

Bunda Sasha