bisa pakai buku karangan dr. Oetami Rusli, SPA  judulnya ' Pedoman Pijat Bayi '
penerbitnya Trubus
Bukunya tipis besarnya kira - kiranya lebih pendek sedikit dari kertas A4.  Baru -
baru ini malah sudah terbit edisi revisinya  ( coba cari di Gramedia, Agung ).  Kalau
yang terbitan sebelumya warna buku pink keunguan dengan gambar muka bayi yang sedang
dipijit.  Bukunya bagus, lengkap, gamabr jelas malahan ada lembaran lepas ( ringkasan
) yang bisa digantung ditempat kita memijat si kecil, biar ingat langkahnya.

Mudah - mudahan ketemu................