Mbak monika, untuk nambahin informasi pijat bayi
sekarang setiap minggu ke empat setiap bulannya Puri Cinere juga ngadain
acara pijat bayi
yang dateng ya.. ibu dan bayinya (sekalian praktek)
Biayanya sekitar Rp 25.000,- biasanya hari Sabtu pagi jam 09.00
No. telp Puri Cinere 021-7545488
tapi kebetulan bulan ini kayaknya gak ada karena b'barengan dengan idul
adha... jadi mungkin baru ada bulan Maret

Salam,
Yoke

http://www.indokado.com/