sore pak Cahyono,
Puteri saya Shiila ( 16 bln ) saat umur 14 bln sudah bisa jalan 3 - 4 meter, begitu
bahagianya kami sehingga saat dia jalan kita selalu tepuk tangan. lama
kelamaan dia jadi takut, nggak mau lagi jalan sepertinya takut. 2 minggu yang lalu
kami sangat terkejut saat dia tiba - tiba bisa mau jalan sendiri, dan
kami seolah olah cuek. eh... malah kencang jalannya.
Jadi pak Cahyono jangan khawatir dech...setiap anak berbeda - beda. Yang penting,
dekapan sayang , sapaan, ciuman dan cinta dapat menumbuhkan percaya diri
mereka.
Semoga bermanfaat

Mama Shiila