Dear Netters,

Mohon infonya dong untuk sekolah SD yg bagus yang bisa terima murid yang
umurnya kurang. (Anak saya bulan Nop. Ini umur 6 thn).
Hari ini saya baru mendaftar ke KPS - Penabur, tapi katanya kemungkinan
besar tidak terima krn syarat yg diutamakan adalah per 15 Juli thn ini, umur
minimal 6 thn. Dan saya sudah menanyakan ke beberapa sekolah, ternyata
kebanyakan syaratnya spt itu.

Oh ya, rumah saya di Kelapa Gading, jadi saya ingin sekolah yang dekat-dekat
dengan rumah saya.

Tolong ya, infonya, Japri aja deh biar tidak mengganggu yg lain.

Thanks,
Mama Fabian