Dear Netters,

Betul yg dikatakan Ibu Netty, saya juga lagi memikirkan apakah anak saya
bisa diterima atau tidak di SD. Anak saya usianya Juli nanti 5, 6 thn. Terus
terang kalau disuruh TK lagi kayaknya sdh tdk memungkinkan dikarenakan
sekarang saja disekolah spt-nya dia sdh bosan dg pelajarannya. Karena anak
saya sdh bisa baca & tulis.
Saya juga minta kalau diantara netters yg tahu dimana sekolah yg bisa
menerima murid yg usianya kurang, kalau bisa disktr keb-lama, bintaro.
atau ada solusi lain ?.

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

Salam
Mama Putra & Calista