Dear Netter,

Mohon informasi dari rekans sekalian.

Rekan sekantor saya sedang kebingungan menghadapi tingkah polah anak laki
lakinya. Raihan ( 3thn) berkecenderungan untuk menyakiti dgn memukul/meninju
tangan ke badan orang2 sekitarnya. Baby sitternya kemarin pagi minta
berhenti karena tidak kuat dipukuli setiap hari. Pernah di McDonalds, Raihan
terkesan seperti menantang anak2 sebayanya untuk duel. Jika ia marah, ia
akan secara langsung menyepak/memukul anak lain. Puncaknya terjadi pada saat
Raihan sedang bersama sepupunya menonton tv dan tanpa alasan apa2, ia
melempar tempat batu es (untuk membuat es kotak2 di kulkas) ke sepupunya dan
mengenai dahi.

Kiranya netters ada yang tahu alamat psikiater/psikolog anak untuk daerah
Bogor (Jakarta juga boleh), dapat diinformasikan kepada saya.

Terima kasih buat perhatiannya

budhy
-ibu kristo-