Dear Netters,

Putra pertama saya, Rian (4,5 bulan) mengalami Ruam di area (maaf) pantatnya jadi
merah2 yang sepertinya karena kelamaan pake Pampers.
Biasanya sih memang cuma saat malam hari saja pake pampersnya, tapi karena sekarang
lagi musim hujan jadi kebiasaan deh dipake terus.

Saya sudah coba dengan cara diolesi minyak kelapa murni, memang pernah ampuh waktu
itu, tapi tadi malam saya coba lagi cara tersebut, ternyata pagi harinya hanya
berkurang sedikit.

Mohon rekan-rekan memberikan info atau sharingnya, atau apakah ada obat yang bisa
membantu menghilangkan ruam tsb secara cepat, tapi untuk kulit sensitif, karena kulit
Rian agak sensitif sih...

Regards,
-Sandra-

Kirim email ke