                From:   Yeni Lidya [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Friday, February 15, 2002 8:15 AM
                To:     '[EMAIL PROTECTED]'
                Subject:        RE: [balita-anda] Ruam Bayi

                Mbak Ratih,
                dari awal saya pake minyak tawon biasa (apa ada yg khusus u/
bayi?) kalau
                Qila digigit nyamuk, kebentur, langsung diborehin minyak
tawon langsung deh
                bekasnya/memarnya hilang. Alhamdullilah Qilla cocok pake
minyak ini.
                Awalnya saya juga di kasih input dari teman kantor, temanku
malah kasih
                minyak tawon juga kalau anaknya jatuh dan luka, manjur
tuh...
                semoga membantu dan jadi nggak takut lagi...
                /Bunda Qilla