Mbak Sandra,

Drapoline itu baby cream dalam kemasan tube (seperti kemasan odol) warnanya
pink, memang itu diperuntukan utk mengatasi ruam pada bayi. Dipakaikannya
tipis-tipis saja tapi merata dan jangan diberi bedak di area tsb.dan jangan
lupa melihat kondisi pampers sudah penuh/belum, karena iritasi bisa saja
terjadi karena BAK/pipis (maaf). Setelah kulit normal kembali, mbak bisa
pakaikan baby cream yang lain yang biasa mbak pakai.

Semoga bermanfaat.

Salam,
Bundanya Sammy & Rachel