Dear Netters,
Anak saya 1,5 tahun biasa menggunakan procal sebagai
susu formulanya, namun kemarin karena procalnya habis
susu yang ada diwarung terdekat saja yang dibeli
dancow balita madu. Ternyata dia suka dan tidak ada
masalah dengan pup-nya. Namun menurut kakak saya nilai
gizi Dancow 1/2-nya Procal apakah itu benar ?
Karena setahu saya kedua merk ini sama2 susu, hanya
bahan baku import/lokal yang membedakan. Jika nilai
gizi-nya sama saya berniat pindah ke Dancow saja,
karena anak saya ternyata cocok dan harganya lebih
murah.
Ada Netter yang bisa kasih saran mengenai nilai gizi
susu formula ?