Anak pertama saya baru berumur 4bulan, terus waktu 4hari yl. ada keluar
cairan dari hidungnya (maaf, ingus encer), terus ada batuk dikit2, sama
sedikit hangat.
Lalu saya bawa ke dokter, terus dikasih obat utk batuk-pilek, dan satu lagi
katanya Anti-biotik, nah .. yg antibiotik ini, dokternya bilang, jika
3(tiga) hari masih begitu, kasih antibiotik nya ya ...,
Setelah 3(tiga) hari, batuk-pileknya sudah hilang, tetapi saya pegang
keningnya masih hangat.
Krn saya blm sempat ke dokter lagi, saya ingin minta saran, apakah
antibiotiknya perlu diberikan stl lewat 4(empat) hari ini, dg kondisi anak
saya yg masih hangat sedangkan batuk-pileknya sudah ngga ......?

mohon sarannya dr yg sudah pengalaman jadi or-tu ..

thx a lot.

regards,
Miranda.