Dear Netter,

karena banyak sekali yang keliru panggil saya bapak,mau saya luruskan info-nya kalo
saya
ini calon ibu (lagi hamil anak pertama).Mungkin nama saya nggak umum dan kayak nama
bapak-bapak ya ?
Untuk Mbak Tetty Sri,Mbak Rusmala Dewi dan Pak Yuddy Aryadi,saya udah coba kirim file
ke
anda tetapi mail delivery subsystem semua alias nggak bisa masuk dan kembali ke
saya.mungkin ada masalah dgn email address anda ? atau nggak bisa terima attachment?

Rgds,
Jingsia