mbak Ina,
Anak 1 saya Zaki (skrg 3,5th)dulu ngeces juga. Seingat
saya zaki mulai ngeces waktu umurnya 6 bl & sebelum
1th sudah berhenti sendiri.Sekarang adiknya, zalika
(14bl)malah ngeces kalo mau tumbuh gigi, tapi kalo
giginya udah nongol, ngecesnya berhenti.Sama dg Ifal,
Zalika giginya ada 10 & sudah jalan.Kalo zalika sampe
1,5 th setiap tumbuh gigi masih ngeces, saya mau
konsultasi sama dsa.Saya percaya ngeces bukan karena
waktu hamil ngidam nggak kebeli/kesampean, itu hanya
mitos saja. Karena waktu saya hamil, baik saya & suami
tdk ada yg ngidam.Pasti ada penjelasan ilmiah mengenai
ngeces ini.

cheers,
ibunyazaki&zalika