From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, February 19, 2002 3:01 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Tanya: Suka ngacai

Rekan-2 di milis,

Anak saya Ifal, 13 bulan, masih suka ngacai (ngeces), kadang ganti celemek
lehernya sampai 3 / 4 X dalam sehari. Kata orang sich mungkin saya ngidam
tidak diturutin, padahal sewaktu hamil saya enggak ngidam sama sekali.
Mohon pertolongan bagi-bagi pengalaman dong, apa bakal hilang sendiri ya?!
Apa ini ada kaitan juga dia belum bisa ngomong? padahal Ifal tukang
tereak-2 dan ceriwis tapi dengan bahasanya sendiri. Giginya udah 10 geraham
2 biji dan udah lari-2 an.

Terima kasih,
Ibunya Ifal.

http://www.indokado.com/