From: Yenni Afrianti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, February 19, 2002 12:16 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Perbedaan susu formula

Gizi suatu susu formula tidak tergantung dari harganya, memang biasanya kita
berasumsi yang mahal gizinya lebih banyak.  Nah untuk lebih pasti mengenai
perbandingan kedua susu ini bisa di lihat di masing" kemasan susu, untuk
memudahkan  ibu bisa bikin tabel dan bandingkan nilai gizinya.

Mamanya Naufal & Nabil