From: winda [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, February 25, 2002 9:59 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] bolehkah bayi 3,5 bln diberi makan?

Dear All,
Please...sharingnya.
Putri saya 3.5 bulan, berat badannya 'hanya' 5 kg. Kalo menurut dokter sih,
beratnya masih cukup. Namun, kalo dibandingkan dengan bayi2 lain, rasanya
bayi saya tergolong kecil ya....(juga kalo dibandingkan dg bayi rekan2 di
milis ini). Sekarang ia saya beri susu S-26 Gold kalo siang dan ASI di malam
hari. Masalahnya, minumnya hanya sedikit, siang hari paling max hanya 500
ml, tapi dia nggak kelihatan lapar/haus.

Yang menjadi masalah adalah, keluarga besar saya memaksa saya utk memberinya
makanan, spy badannya lebih berisi. Saya sendiri tetap berpatokan pada
dokter, makanan diberikan setelah usia 4 bulan. Namun, saya sulit mendebat
keluarga karena memang bayi saya tergolong kecil.

Mohon informasi, apakah putri saya sudah bisa diberi makanan tambahan di
usia 3,5 bulan, dan sebaiknya makan apa?? Dan, susu formula yg baik itu yg
seperti apa sih?? Saya beri dia S-26 Gold, krn menurut DSA-nya, susu yg baik
harus mengandung AA & DHA.

Thanks for your kind info....

Winda

http://www.indokado.com/