Kalau menurut saya, dari pada ragu-ragu lebih baik konsultasikan dengan
DSA yang biasa ibu kunjungi.
Dulu anak saya juga mengkonsumsi S-26, tapi ternyata BAB-nya malah kurang
lancar (sering macet), lalu saya bawa dia ke DSA langganan saya dan
ternyata menurut DSA tsb bahwa S-26 itu sangat bagus tetapi kandungan zat
besi-nya cukup tinggi untuk anak-anak tertentu. Kemudian ia sarankan
supaya menggunakan atau mengkonsumsi susu yang biasa saja, lalu setelah
saya temukan susu bendera 123 (bukan promosi lho) BAB-nya menjadi lancar.

Dan untuk bayi seusia anak ibu sebaiknya digenjot aja dengan ASI, khan itu
lebih baik. Jangan terlalu khawatir dengan bobot bayi ibu, dan menurut
saya berat segitu sudah normal bahkan kalau terlalu gemuk khan malah nggak
baik toh bu!

Demikian saran dari saya.

Kirim email ke