Pertanyaan Ibu Rossy, sama dengan yang ingin saya tanyakan. Pleaseee share

From: Rosalie Helena [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, February 25, 2002 11:25 AM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: [balita-anda] Tanya: cara membuat air tajin?

Rekan-rekan,

Sebenarnya bagaimana cara membuat air tajin?
Apakah saat merebus beras airnya diambil?
Soalnya ada teman saya yang bilang bahwa air tajin itu
adalah air untuk mengukus nasi jadi bukan air untuk merebus beras.
Kalau memasak nasi dengan rice cooker ada air tajinnya juga?

terimakasih,

salam,
rossy

http://www.indokado.com/