From:   HARTINI GUSTIANI [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Monday, February 25, 2002 12:58 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [balita-anda] Tanya: cara membuat air tajin?

Yang biasa Saya lakukan untuk buat air tajin :

Cuci beras (lebih banyak lebih bagus berasnya karena menghasilkan air tajin
yang kental), tanak dengan air agak banyak...sampai mendidih. Kemudian
ambil
air didihan beras tadi, tapi jangan pas yang baru mendidih. Karena hal tsb
belum kental/ masih encer. Demikian sharing dari Aku.

Ibunya Nisa